BERITA UTAMA

CALSIC REGIONAL BANTEN JAWARA SANTUNI BELASAN ANAK YATIM & AKSI PEDULI LINGKUNGAN

TANGERANG.- Pada ajang Musyawarah II sekaligus memperingati Hari Jadi  ke-1 , Calsic Regional Banten Jawara santuni sebanyak 16 anak yatim, gerakan bersih sampah dan tanam pohon di area Rajeg Fun Park, Kabupaten Tangerang. Aksi peduli sesama dan lingkungan ini merupakan salah satu program utama Calsic Regional Banten Jawara, digelar pada Minggu (08/09/2024) di Rajeg Fun Park, Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, pada Musyawarah Regional II sekaligus merayakan Hari Jadi ke-1, Calsic Regional Banten Jawara menggelar acara bakti sosial dengan pemberian santunan kepada belasan anak yatim, bersih sampah dan menanam sejumlah pohon di area lokasi kegiatan," kata Ketua Calsic Regional Banten Jawara periode 2022-2024, Eric Jaya.

Musyawarah Regional II berjalan dengan tertib dan lancar. Hasilnya, Danu Ridwan terpilih memimpin Calsic Regional Banten Jawara periode 2024-2026 menyisihkan dua pesaingnya yakni Rio dan Nursaman. "Terima kasih atas dukungan semua pengurus dan anggota chapter yang bernaung pada Calsic Regional Banten Jawara ini. Insha Allah, saya bersama pengurus 2024-2026 akan menjalankan amanah ini dengan baik dan berupaya keras untuk mewujudkan Calsic sebagai organisasi yang profesional, peduli sesama dan lingkungan," tandas Danu.

Sementara itu, Ketua Umum Calsic, Nuryanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus Calsic Regional Banten Jawara 2022-2024 yang telah melaksanakan bakti dan karyanya bagi organisasi selama periode 2 tahun.

"Bakti dan karya semuanya akan dicatat sebagai amal saleh dan program yang sudah bagus pada kepengurusan lama, hendaknya dilanjutkan dan ditingkatkan oleh penngurus baru. Kami sebagai pengurus pusat, agar seluruh pengurus baik regional maupun chapter berjuang terus guna mewujudkan organisasi ini sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, aktif dalam membantu pemerintah mengenalkan potensi wisata dan terus bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya.***

Ke Beranda